Contoh Surat Resmi Pinjaman Pgri Untuk Asn, Pns, Pppk Biar Tidak Dialih Tugaskan

Sebagai suplemen administrsai dan gosip bagi organisasi profesi yang ada di lingkungan Guru-Guru yakni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Sebagai pengurus niscaya akan selalu mendapatkan kritik, saran, pengaduan, yang meminta proteksi yang datangnya dari banyak sekali pihak termasuk dari anggota sendiri bahkan ada pula yang datangnya dari pihak terkait atau lembaga/instansi/organisasi lainnya. Untuk melayani hal-hal menyerupai yang dikemukakan di atas,  kiranya perlu sebagai pengurus terutama sekum PGRI untuk memahami dalam hal pengadminitrasian termasuk surat-surat. 

Seperti yang akan kami berikan pola surat resmi yang di keluarkan oleh pihak PGRI adalah Contoh Surat Dukungan kepada Kepala Sekolah terbaik untuk tidak dialihtugaskan dari sekolah yang sedang dipimpinya ke sekolah lain, alasannya dedikasinya atau loyalitasnya cukup baik. Maka perlu pihak organisasi meminta atau melayangkan surat resmi kepada pihak yang berkompeten, yang dimaksud di isi adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota yang ada di lingkungan di mana daerah keberadaan PGRI tersebut berada.

inilah pola suratnya.
 Sebagai suplemen administrsai dan gosip bagi organisasi profesi yang ada di lingkung Contoh Surat Resmi Dukungan PGRI untuk ASN, PNS, PPPK Supaya Tidak Dialih Tugaskan
Contoh Surat Resmi Dukungan PGRI untuk ASN, PNS, PPPK Supaya Tidak Dialih Tugaskan
Pertimbangan kami, bahwa yang bersangkutan telah banyak berbuat melaksanakan kebijakan-kebijakan yang positif dalam memimpin SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK/MAK .........., relasi dengan komite sekolah, orang renta atau wali siswa termasuk dengan masyarakat yang ada di lingkungan sekitar cukup harmonis, begitu juga relasi dan kerjasama dengan PGRI ........... cukup baik.

Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan bekerjsama tanpa ada intervensi dari pihak manapun, dan agar menjadi pertimbangan Bapak.

Untuk yang sedang memerlukan, kami persilahkan untuk mengunduhnya pada link di bawah ini.
Demikianlah yang sanggup kami contohkan terkait surat resmi organisasi prifesi yang tergabung dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).
Mohon maaf apabila ada salah-salah kata dan kekurangan yang lainnya, dan silahkan untuk direvisi sesuai dengan kebutuhan atau situasi dan kondisi yang ada di lingkungan Bapak Ibu yang selalu aktif dan exis sebagai pengurus di PGRI. Hidup PGRI, Hidup.... Solidaritas,,,, YESS.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Resmi Pinjaman Pgri Untuk Asn, Pns, Pppk Biar Tidak Dialih Tugaskan"

Posting Komentar