Download Buku Iqra 1, 2, 3, 4, 5, 6 Dan Video Berguru Mengaji Iqra 6 Seri 1

Belajar pemula bagi bawah umur ihwal Bacaan Al-Qur'an atau berguru mengaji memang perlu dan sabgat di dambakan oleh setiap orang renta semenjak dini. 

Dalam aplikasi Buku Iqra 6 ini merupakan kelanjutan dari Buku Iqra 1, Buku Iqra 2, Buku Iqra 3, Buku Iqra 5, dan Buku Iqra 5. 

Semuanya penulis telah disiapkan Buku Iqra dari 1 hingga 6, ini sangat baik untuk pemula tingkat dasar, dan aplikasi iqra ini pun sanggup diterapkan untuk orang dewasa, tidak hanya untuk anak kecil yang ingin berguru membaca al qur’an.

Pengenalan Dasar Huruf Hijaiyah

Pengertian Huruf Hijaiyah sendiri ialah aksara yg ejaannya bahasa arab sebagai bahasa orisinil Al Qur’an, sanggup dikatakan bahwa Huruf Hijaiyah menyerupai Huruf Abjad (A B C D E) di dalam Bahasa Indonesia, sehingga jikalau kalian ingin lancar dalam membaca Al Qur’an maka kalian harus berguru dan mengerti akan Huruf Hijaiyah dan ejaannya.

Adapun untuk pengenalan dasar ihwal Huruf Hijaiyah disini, bahwa Huruf-Huruf Hijaiyah yang dipakai didalam Kitab Suci Al Qur’an terdapat 29 Macam dan jumlah aksara hijaiyah tersebut sudah termasuk Alif.

Berikut ini kami perlihatkan aksara hijaiyah yang pertama sekali dipelajari oleh pemula.

an atau berguru mengaji memang perlu dan sabgat di dambakan oleh setiap orang renta semenjak di DOWNLOAD BUKU IQRA 1, 2, 3, 4, 5, 6 DAN VIDEO BELAJAR MENGAJI IQRA 6 SERI 1
Huruf hijaijah
Mengenal Tanda Baca (Harakat)

Kemudian didalam Cara Belajar Membaca Al Qur’an Secara Cepat kedua sesudah mempelajari Huruf Huruf Hijaiyah ialah harus mengenal dan mempelajari tanda baca atau harakat didalam Al Qur’an.

Hal tersebut dikarenakan Tanda Baca (Harakat) ini berfungsi untuk memilih bagaimana Huruf-Huruf Hijaiyah didalam Al Qur’an diucapkan atau dilafalkan. Sebagai misalnya jikalau didalam Bahasa Indonesia terdapat A I U E O, dan Tanda Baca (Harakat) didalam Al Qur’an (Bahasa Arab) sendiri antara lain

Tanda Baca Fathah, Tanda Baca Alif Khanjariah, Tanda Baca Kasrah, Tanda Baca Dammah, Tanda Baca Sukun, Tanda Baca Tasydid, Tanda Baca Tanwin dan Tanda Baca Wasal. Adapun untuk pengenalan lebih detail mengenai Tanda Baca Harakat ini, kalian sanggup mencarinya Buku Tajwid Al Qur’an yang banyak di Jual di Toko Buku, atau sanggup tanya (belajar) eksklusif ke Ustad disekitar anda.

Mengenal Bacaan Tajwid Al Qur’an

Lalu langkah Cara Belajar Membaca Al Qur’an dengan lancar selanjutnya ialah dengan lebih mengenal Bacaan – Bacaan Tajwid Al Qur’an, dan Ilmu Bacaan Tajwid Al Qur’an ini ialah ilmu yang dipakai untuk mengetahui bagaimana membunyikan Huruf-Huruf (Bacaan) Al Qur’an secara baik dan benar.

Seperti dibacakan secara Mendengung, Samar Samar atau Jelas. Secara sederhana bahwa Bacaan Tajwid ini sanggup dikatakan sebagai Grammar nya didalam Bahasa Inggris, dan adapun Grammar didalam Bahasa Arab sendiri (Macam-Macam Bacaan Tajwid) antara lain Bacaan Idzhar, Bacaan Idgham, Bacaan Iqlab dan masih banyak yang lainnya.

Sangat direkomendasikan oleh kami bahwa jikalau kalian ingin lebih mengenal dan memahami ihwal Bacaan-Bacaan Al Qur’an maka sangat baik sekali jikalau kalian sebagai seorang Muslim Muslimah untuk membeli Buku-Buku ihwal Bacaan Tajwid Al Qur’an yang banyak di Jual di Toko Buku, dan sesudah itu sanggup juga dengan berguru secara eksklusif dengan Ustad disekitar rumah kalian.
Belajar Secara Sunguh-Sungguh dan Rajin

Kemudian untuk Cara Belajar Membaca Al Qur’an Bagi Pemula supaya cepat lancar selain langkah langkah diatas ialah, harus berguru dengan sungguh sungguh, rajin dan tidak frustasi sebab harus selalu diingat bahwa didalam berguru membaca Al Qur’an itu termasuk kedalam Ibadah dan akan mendapat Pahala.

Oleh sebab itu, sudah sangat niscaya bahwa Ikhtiar tersebut pastinya akan selalu diganggu oleh Setan dan niscaya akan selalu ada halangannya menyerupai Malas, Mengantuk dan lain lain. Namun harus selalu diingat sekali lagi bahwa ini termasuk kedalam Ibadah dan akan mendapat Pahala sehingga kalian harus berguru secara nrimo dan rajin.

Saran kami, ada baiknya bagi kalian untuk membeli Buku Buku terkait Bacaan Tajwid, Kasrah dan Huruf Hijaiyah supaya kalian sanggup berguru dan cepat hafal bacaan tajwid dan aksara hijaiyah. Selain itu kalian juga sanggup berguru secara eksklusif kepada Ustad atau Muslim Muslimah yang sudah sanggup dan lancar dalam membaca Al Qur’an, supaya kalian cepat dan lancar dalam membaca Ayat Ayat Al Qur’an.

Kalau bawah umur sudah berguru Iqra 6 berarti bawah umur telah berguru yang sebelumnya. Ini merupakan langkah maju sebab iqa 6 merupakan pembelajaran Bahasa Arab atau berguru membaca Al-qur'an tingkat tinggi.

Kami sajikan semuanya
BUKU IQRA 1, 2, 3, 4, 5, 6 DAN VIDEO BELAJAR MENGAJI IQRA 6 SERI 1
yang sanggup di download di potongan bawah artikel ini.

Inilah BUKU IQRA 6
an atau berguru mengaji memang perlu dan sabgat di dambakan oleh setiap orang renta semenjak di DOWNLOAD BUKU IQRA 1, 2, 3, 4, 5, 6 DAN VIDEO BELAJAR MENGAJI IQRA 6 SERI 1
Aplikasi Buku Iqra 6
Lihat video Belajar Mengaji Iqra 6 Sei 1 di bawah ini.


Download Videonya [ DI SINI ]

Klik Buku Iqra 6 di bawah ini, supaya mendapat file untuh dan lengkap tanpa harus ada kata kunci dan Fassword alias gratis.

Kami ijinkan :
DOWNLOAD BUKU IQRA 1
DOWNLOAD BUKU IQRA 2
DOWNLOAD BUKU IQRA 3
DOWNLOAD BUKU IQRA 4
DOWNLOAD BUKU IQRA 5   
Selamat belajar, semoga pintar, cerdas, dan menjadi anak yang soleh dan solehah. Dapat membanggakan kedua orang tua, disenangi sama teman sesama. Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Buku Iqra 1, 2, 3, 4, 5, 6 Dan Video Berguru Mengaji Iqra 6 Seri 1"

Posting Komentar